Viral! Emy Aghnia Punjabi Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya, Netizen Geram: Gak Lucu

Minggu, 22 September 2024 - 15:04 WIB
loading...
Viral! Emy Aghnia Punjabi...
Viral! Emy Aghnia Punjabi Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya, Netizen Geram: Gak Lucu
A A A
JAKARTA - Selebgran Emy Aghnia Punjabi tengah menjadi sorotan publik. Namanya kembali jadi perbincangan usai membuat konten TikTok dan menggunakan insiden penganiayaan putrinya sebagai bahan candaan.

Hal itu terlihat dari video yang Emy Aghnia unggah di akun TikToknya, @emyaghnia. Terlihat ia membuat konten bersama teman-temannya dengan menunjukkan hal-hal pahit yang pernah mereka alami.

“Rezeki lancar, anak disiksa,” tulis Aghnia, dikutip Minggu (22/9/2024).



Video itu memperlihatkan Aghnia berjoget sembari memasang wajah sedih dan membuat jokes dari insiden yang pernah dialami putrinya. Jokes itu seolah menggambarkan dirinya beruntung memiliki rezeki melimpah, namun harus mengalami kejadian tak mengenakan yakni putrinya yang pernah dianiaya.

Konten Emy Aghnia Punjabi ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Namun, jokes dan konten tersebut justru membuat netizen geram.

Warganet menganggap Aghnia tak sepantasnya membuat konten seperti itu dan menjadikan guyonan atas apa yang pernah menimpa putrinya.
Viral! Emy Aghnia Punjabi Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya, Netizen Geram: Gak Lucu

TikTok @emyaghnia

“Gak seharusnya jadi jokes,” komentar @lo********.

“Mba Nia itu gak lucu,” ujar @ka********.



“Serius dijadiin jokes?" tanya @iw*********.

Sebagai informasi, putri Emy Aghnia sempar menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri pada awal 2024. Kejadian itu membuat geram netizen di mana beredar CCTV yang memperlihatkan pengasuh tersebut memukuli anak Aghnia hingga memar.

Kejadian itu menggemparkan warganet sekaligus bikin netizen merasa iba. Makanya, publik merasa Aghnia tak pantas membuat kejadian tersebut sebagai candaan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)